Hari ini saya menghadiri sebuah acara di kampus, acaranya nonton bareng film pendek "Satu Tahun Cinta", ceritanya tentang remaja yang seperti saya lah dulu (hehe ngaku2). ceritanya begini remaja itu sebenarnya sudah tahu tidak boleh pacaran, tapi mungkin karena rasa dan lingkungan yang mendukung, lama kelamaan waktu menggiringnya untuk dekan dengan seseorang yang berhasil mengisi hatinya itu.

Namun dia bertemu dengan orang2 yang mengingatkan dia tentang Allah dan aturanNya, sehingga dia memutuskan untuk menjaga hijab, dengan orang yang sempat dekat dengannya

setelah nonton itu saya berpikir, bahwa selama ini saya terlalu membesar2kan rasa 'suka', sampai2 meng'galau'kan org yang baru saya kenal itu..

sebenarnya dia tidak pantas untuk saya pikirkan, untuk saya pelihara dalam hati, dia kan bukan siapa2 saya.. dia hanya terbawa waktu dan nyangkut sebentar dalam hati saya.

jodoh mah tidak akan tertukar, tidak cukupkah janji Allah bahwa Wanita yang baik untuk laki2 yang baik, dan laki laki yang baik adalah untuk perempuan yang baik. ???

masih kah mau nakal2 deket2 sama org yang belum halal, dan belum tentu akan halal untuk kita ? hmmm waktu juga yang akan menjawab